Ahad 11 Feb 2018 04:53 WIB

Lagi, Tabrak Lari Tewaskan Satu Orang di Daan Mogot

Kecelakaan terjadi di TL Pesing Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Endro Yuwanto
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kemarin wartawan RTV menjadi korban tabrak lari dan meninggal di tempat, kini kembali terjadi tabrak lari di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Kasus tabrak lari ini juga menewaskan satu orang.

Kasus tersebut dikabarkan dalam akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya. Di dalam cuitan itu juga terpampang kondisi jalan di sekitar lokasi yang macet karena warga berkumpul ingin melihat korban.

Pelaku dan korban masih belum diketahui identitasnya, lantaran kasus itu masih dalam penanganan pihak kepolisian. Tabrak lari itu dikabarkan terjadi pada Ahad (11/2) pukul 00.42 WIB.

"Pukul 00.42 WIB, kecelakaan di TL Pesing Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Lalin tersendat dan masih penanganan Polri," cuitan dalam akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Ahad (11/2) dini hari WIB.

Sementara petugas yang berada di lapangan, melaporkan kondisi terkini suasana tempat kejadian perkara (TKP). "Macet karena kecelakaan di lampu merah pertigaan Pesing-Daan Mogot. Korban satu orang meninggal di tempat," ujar akun @JefriBunadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement