Ahad 16 Oct 2022 14:17 WIB

Golkar Siap Menangkan Airlangga di Jabar saat Pilpres 2024

Kesehatan hal penting dalam situasi saat ini termasuk menghadapi pemilu 2024 nanti.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah
Airlangga Hartarto.
Foto: Istimewa
Airlangga Hartarto.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Partai Golkar Jawa Barat siap memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartanto pada pemilihan presiden tahun 2024 di Provinsi Jawa Barat. Kehadiran ribuan warga mengikuti kegiatan jalan sehat memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke 58 di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Ahad (16/10/2022).

"Ini juga (jalan sehat) menunjukkan bahwa warga bersama Golkar siap untuk memenangkan pemilu dan mengantarkan bapak Airlangga menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka kegiatan jalan sehat.

Baca Juga

Ia menuturkan mereka yang mengikuti kegiatan jalan sehat datang dari kota dan kabupaten di Jawa Barat. Jalan sehat bagian dari upaya menjaga kesehatan tubuh.

“Kesehatan hal yang penting dalam situasi saat ini termasuk menghadapi pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya didampingi Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat MQ Iswara, Ketua Harian Daniel Muttaqien.

Ia menuturkan Partai Golkar sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin bangsa. Oleh karena itu sudah waktunya Golkar kembali memimpin bangsa. Ace melanjutkan kegiatan jalan sehat Partai Golkar memecahkan rekor MURI sebagai jalan sehat dengan peserta terbanyak di Indonesia. Kehadiran warga yang mengikuti jalan sehat menjadi petanda kemenangan Golkar di Jawa Barat.

Ketua pelaksana jalan sehat Golkar Jabar Cucu Sugyati mengatakan mereka yang terlibat dalam jalan sehat mencapai ribuan. Sejumlah doorprize pun disiapkan untuk para peserta. Doorprize yaitu dua paket umroh, tiga sepeda motor, lima sepeda gunung, kulkas, TV.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement