Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Bukan Gerai ke-112, Martabak Pizza Orins Memulai Ekspansinya di Semarang

Beberapa tahun lalu cemilan ini menjadi favorit konsumen Go Food.

Martabak telur.
Flickr/Dianna Anastasia Martabak telur.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Bagi para pecinta martabak, ada kabar baik belum lama ini di Semarang, ibukota Jawa Tengah. Martabak dengan khasnya tersendiri ini, yang sudah lama dikenal di Jabodetabek, Martabak Pizza Orins kini hadir di Semarang. Gerai ini jadi yang ke-112 dari jenama tersebut di Tanah Air.

Sponsored
Sponsored Ads

Peresmian dilakukan di Telogo Sari, Jl. Tlogosari Raya No 22 RT.02 RW.01, Kota Semarang, Jawa Tengah oleh pihak Orins Multidaya Indonesia.

"Berawal dari banyaknya direct message yang masuk ke instagram @martabakpizzaorins yang menanyakan apakah ada outlet di Semarang, maka pihak manajemen di Tangerang langsung menanggapinya dengan membuka outlet baru di sana," kata CEO, Martabak Pizza Orins, Sonny Arca Ardryanto, seperti dilansir pada Senin (10/10/2022).

Scroll untuk membaca

Tentunya, kata dia, para orinsholic yang ada di Semarang akan semakin mudah untuk menikmati Martabak Pizza ini di kota tercintanya.

“Dengan pembukaan outlet ke-112 ini, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati Martabak kami di kota tercinta mereka di Semarang. Ditambah, hingga beberapa hari ini, kami memberikan promo hingga 50% dan juga voucher 1 juta rupiah,” ungkap dia.

Dillansir dari Antara, Sonny yang mengawali bisnis ini di bawah kolong stasiun Gondangdia, saat ini sudah ada 112 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan saat ini di Semarang. Tentunya, pihak mereka tidak akan menutup telinga apabila ada Orinsholic lainnya menginginkan mereka untuk menambah gerainya di beberapa kota-kota lainnya.

"Menu dari martabak pizza orins ini sendiri terdengar nyentrik dan unik. Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese,Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella. Tersedia dalam beberapa ukuran, dari ukuran martabak mini hingga ukuran jumbo," ujar dia.

Beberapa tahun lalu cemilan ini menjadi favorit konsumen Go Food, layanan antar makanan dari ojek online Go-Jek.  Berkat hal itu Martabak Pizza Orins mendapatkan penghargaan sebagai "All Time Favorite Martabak" dan "Most Enjoyable Quick Bites" versi Go-Foodies Selections dari Go Food.

Dalam beberapa tahun terakhir Martabak Pizza Orins memang menjadi hits di Jabodetabek karena Unique Selling Proposition (USP)-nya yang signifikan dibandingkan sebagian besar jenis martabak di pasar.

"Terobosan dari menu yang agak absurd tersebutlah yang menjadikan Martabak Pizza Orins bisa terus eksis bagi para penggemar martabak di daerah Jabodetabek dan Jawa Barat," ujar Sonny.

sumber : Antara

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>