Senin 01 Aug 2022 18:57 WIB

Universitas BSI Teken MoU dengan PT MNC Media Baru

Nota kesepahaman ini merupakan payung kerja sama program jangka panjang

Universitas BSI menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT MNC Media Baru.
Foto: UBSI
Universitas BSI menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT MNC Media Baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT MNC Media Baru pada Senin (25/7/2022). Penandatanganan MoU bertempat di Gedung Rektorat Universitas BSI Jln. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat. 

Penandatangan tersebut dilakukan Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi dan Head of Business Development and Partnership Ratu Nabila yang diwakili oleh Aldi Hawari selaku business development specialist dari PT MNC Media Baru. Hadir pula menyaksikan masing-masing dari MNC Media dan dari Universitas BSI oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Diah Puspitasari 

Baca Juga

Wahyudi menjelaskan nota kesepahaman ini merupakan payung kerja sama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Isinya memuat tentang kerja sama untuk pengembangan bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan internship. “Kerja sama dengan dunia industri tentunya bermacam-macam. Ada yang kerja samanya berupa sertifikasi kompetensi, magang, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Saya berharap kerja sama ini nantinya dapat diimplementasikan sesuai dengan kebutuhan kampus dan industri,” jelasnya dalam keterangan tertulis.

Aldi Hawari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah menerima perusahaannya, yang merupakan bagian bagian dari MNC Fortal Indonesia, Buddyku. Di dalamnya menaungi beberapa media antara lain iNews.com, Okezone.com, dan lainnya. 

“Buddyku ini adalah inisiatif baru dari MNC Grup di mana kita ingin ada sebuah media  baru untuk menyambut area transformasi media baru di tahun 2022. Semangat buddyku adalah content creator,” ujarnya.

“Kita juga mendorong para content creator untuk membuat konten di Buddyku yang memiliki news value. Konten-konten tersebut nantinya akan langsung dikurasi. Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan dapat diimplementasikan secara optimal dan berkesinambungan,” kata Aldi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement