Senin 02 May 2022 06:16 WIB

Ucapkan Selamat Lebaran, Mensesneg Ingatkan Masyarakat Utamakan Keselamatan

Mensesneg mendoakan agar Allah senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ratna Puspita
Menteri Sekretaris Negara Pratikno
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Menteri Sekretaris Negara Pratikno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Ia mendoakan agar Allah senantiasa memberikan perlindungan, kesehatan, dan kemudahan.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kementerian Sekretariat Negara, kami menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Pratikno dalam pernyataannya melalui kanal Youtube Sekretariat Negara, dikutip pada Senin (2/5/2022).

Baca Juga

Dalam kesempatan ini, Pratikno juga menyampaikan ucapan selamat berlebaran dan bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung halaman. Tak lupa, ia pun mengingatkan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik agar tetap mengutamakan keselamatan baik diri dan keluarga.

“Bagi bapak ibu saudara yang sedang mudik ke kampung halaman, saya juga menyampaikan selamat bersilaturahmi dengan keluarga besar dan kerabat,” ucapnya.

Pratikno meminta agar masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada. “Mari kita bersama-sama saling menjaga demi kebaikan diri sendiri, sesama, dan keluarga,” tambah dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement