Rabu 23 Mar 2022 17:46 WIB

Hilang Selama Empat Hari, Remaja di Tangsel Ditemukan Tewas di Sungai

Polisi menyebut korban dikabarkan telah hilang sejak Sabtu (19/3/2022).

Rep: Eva Rianti/ Red: Andi Nur Aminah
Korban tenggelam (ilustrasi).
Foto: Antara
Korban tenggelam (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas di kali kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Korban diduga meninggal dunia usai terpeleset ke dalam sungai, sekitar empat hari yang lalu. 

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Selasa (22/3/2022) malam.  Tepatnya di kali depan Sentra Onderdil, Jalan Raya Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. Polisi menyebut korban dikabarkan telah hilang sejak Sabtu (19/3/2022). 

Baca Juga

"Ada saksi pekerja warung, pas kesitu biasanya ada yang mancing, pas dilihat ada mayat. Setelah kita cek TKP (tempat kejadian perkara, Red), kebetulan beberapa hari lalu, hari Sabtu ada warga kehilangan anaknya berinisial N umur 14 tahun melaporkan ke Polsek Serpong. Nah kita panggil orang tua anak tersebut untuk datang ke lokasi untuk dilakukan pengecekan. Ketika dicek ternyata betul itu anaknya," tutur Joko, Rabu (23/3). 

Menurut olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, Joko mengatakan, korban tidak mengalami luka akibat tergelincir. Korban akhirnya terjatuh ke dalam kali, diduga terbawa arus air sungai. 

"Kemungkinan besar terpeleset, karena ada luka di kaki di jempol seperti luka terkena batu. Nyebur ke dalam kali, enggak bisa naik, akhirnya meninggal," terangnya. 

Lebih lanjut, Joko memastikan tidak adanya luka akibat kekerasan.  Hal itu berdasarkan hasil visum terhadap korban di rumah sakit. "Sudah dibawa ke RSUD Tangerang Selatan untuk dilakukan visum luar tidak ditemukan luka kekerasan atau benda tajam," kata dia. 

Joko menambahkan, berdasarkan informasi yang diperoleh, korban memiliki kebiasaan bepergian dan tanpa tahu arah pulang. "Kebiasaan dia (korban) memang suka pergi sendiri, lupa jalan pulang, linglung gitu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement