Senin 28 Feb 2022 15:45 WIB

Tunjukkan Solidaritas untuk Anak Pengidap Kanker, Ganjar Ikuti Aksi Berani Gundul

Ganjar Pranowo mengikuti aksi Berani Gundul dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Reiny Dwinanda
Gubernur Jawa Tengah, ganjar Pranowo saat memangkas rambutnya hingga gundul, di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, puri gedeh, Kota semarang, Senin (28/2). hal ini dilakukan gubernur dalam mendukung aksi ‘Berani Gundul’ yang dilaksnakan guna memperingati Hari Kanker Anak Sedunia.
Foto:

Aksi Berani Gundul ini juga diikuti oleh sejumlah orang dengan cukur gundul serentak di Mal Paragon Semarang. Salah satu pesertanya adalah seorang ibu rumah tangga.

"Berdasarkan laporan panitia, rambut dari ibu bernama Ulin itu "berharga" Rp 20 juta dan didonasikan untuk anak- anak penderita kanker," kata Ganjar.

photo
Gubernur Jawa Tengah, ganjar Pranowo saat memangkas rambutnya hingga gundul, di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, puri gedeh, Kota semarang, Senin (28/2). hal ini dilakukan gubernur dalam mendukung aksi ‘Berani Gundul’ yang dilaksnakan guna memperingati Hari Kanker Anak Sedunia. - (Humas Pemprov Jateng)

Sementara itu, Andy F Noya turut mengapresasi Gubernur Jawa Tengah yang berpartisipasi dalam aksi Berani Gundul kali ini. Ia pun berharap, aksi "Berani Gundul" yang diikuti Ganjar Pranowo ini juga bisa menginspirasi dan akhirnya juga memantik kepala daerah lain untuk mendukung dan menumbuhkan empati kepada anak-anak pejuang kanker di Tanah Air.

"Harapannya donasi yang didapatkan dalam peringatan Hari Kanker Anak Sedunia ini juga bakal semakin banyak," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement