Selasa 18 Jan 2022 05:28 WIB

Giring Ganesha Ingatkan Oktober Ada yang Tumbang, Balas Anies?

Gubernur DKI Anies Baswedan bertepuk tangan melihat penampilan Band Nidji.

Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan mengunggah video sedang menonton check sound grup band Nidji di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara, Ahad (16/1) malam WIB.
Foto:

Menurutnya, publik selalu mendapat informasi terkait kritik Giring terhadap Pemprov itu. Bahkan belakangan, kritik Giring tersebut menjadi bahan cemoohan pendukung Anies di media sosial.

Hal ini dikarenakan kritik Giring dikesankan tidak berdasar, serampangan dan tidak masuk akal. Selain itu, kata dia, kehadiran Nidji di JIS tersebut juga bisa dibaca sebuah counter opini terhadap tuduhan Giring yang selalu negatif sama Anies seolah mantan Menteri Pendidikan itu, tanpa prestasi selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Kehadirannya di JIS menyampaikan pesan 'ini loh prestasi Anies Baswedan'." tegas Arif.

Publik mengetahui proyek pembangunan JIS sudah menjadi agenda lama Gubernur DKI sebelumnya, bahkan sejak Presiden Jokowi menjabat Gubernur DKI. Namun proyek tersebut tak kunjung terealisasi, hingga groundbreaking kedua dilakukan Anies pada 2019 lalu.

"Bagaimanapun JIS adalah karya kebijakan Anies Baswedan ketika menjadi Gubernur. Karena itu dengan tampilnya Nidji di JIS, akan ada pesan bahwa Anies juga bekerja bukan hanya mengolah kata," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement