Jumat 24 Dec 2021 14:26 WIB

UBSI Karawang Beri Apresiasi Peserta Terbaik Sertifikasi Zahir

Terpilih delapan peserta terbaik yang memiliki nilai tertinggi.

Program studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, telah melaksanakan sertifikasi Zahir Accounting.
Foto: Universitas BSI
Program studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, telah melaksanakan sertifikasi Zahir Accounting.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Program studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang, telah melaksanakan sertifikasi Zahir Accounting. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI pada Senin, 28 Juni 2021 lalu.

Sertifikasi ini dilaksanakan secara daring, dengan memanfaatkan aplikasi yang sudah disediakan oleh pihak Zahir. Peserta sertifikasi harus menjawab 100 soal pilihan ganda dan mengerjakan studi kasus yang wajib diimplementasikan ke aplikasi Zahir Accounting.

Tentunya, peserta terbaik mendapatkan apresiasi yang diberikan secara langsung oleh ketua program studi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI kampus Karawang, Kamis (16/12). Ketua program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Karawang, Dede Firmansyah Saefudin, mengatakan dari seluruh peserta yang berjumlah 156 peserta, terpilih delapan peserta terbaik yang memiliki nilai tertinggi.

“Salah satu peserta terbaik yaitu Wahliyudin, berhasil lulus dengan nilai terbaik yakni 98. Atas prestasi yang telah diperoleh, Wahliyudin mendapatkan apresiasi dari PT Zahir Internasional yaitu berupa printer sebagai media penunjang pembelajaran,” ucap Dede, Kamis (16/12).

Dengan perolehan prestasi ini, ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan sertifikasi zahir ini, dapat menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa/i. Terutama dalam mengimplementasikan aplikasi Zahir Accounting.

Sementara itu, Wahliyudin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kampus yang telah memberikan kesempatan kepadanya, untuk mengikuti sertifikasi zahir dan berharap kedepannya ia bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulilah, terima kasih banyak kepada pihak Universitas BSI, khususnya kepada kaprodi dan dosen prodi Sistem Informasi Akuntansi, Universitas BSI kampus Karawang, yang sudah memberikan kesempatan kepada saya, untuk mengikuti kegiatan sertifikasi. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi,” tutur Wahliyudin, Kamis (16/12).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement