Kamis 16 Dec 2021 19:10 WIB

Seknas Jokowi Rayakan Hari Jadi Kedelapan

Sekretarian Nasional Jokowi merayakan hari jadi ke-8

Poster Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi.
Foto:

Terkait Pemilu 2024, baik Monisyah dan Dono meminta para relawan Seknas Jokowi untuk bersabar dan menunggu arahan resmi dari Presiden Jokowi. "Kita harus satu suara dan tegak lurus kepada pemerintah. Tidak ke kanan dan ke kiri," seru Monisyah.

Disampaikan pula, dalam waktu dekat, seiring duduknya Monisyah di kepengurusan DPN Seknas Jokowi, maka akan ada perubahan kepemimpinan di DKI Jakarta. "Kita upayakan paling lambat Maret tahun depan sudah ada sosok yang akan meneruskan kepemimpinan Seknas Jokowi di DKI Jakarta. Kita buka seluas-luasnya bagi pengurus cabang atau anggota yang mau mencalonkan diri memimpin Jakarta. Tentunya dengan mekajisme.yang demokratis dan sehat," jelas Monisyah.

Dirinya berharap, di usianya ke-8, Seknas Jokowi akan semakin matang dalam menjadi pendukung setia Presiden Jokowi. "Kita lahir dari arus bawah dan akan berjuang juga bagi masyarakat," pungkasnya. 

 

Perayaan ulang tahun Seknas Jokowi ke-8 yang digelar dengan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPN Seknas Jokowi, Jon Sinaga Sekum Seknas Jokowi DKI Jakarta, Kyai Rizal Maulana Ketua Seknas Jokowi Dakwah, dan pengurus Seknas Jokowi se-Jabodetabek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement