Sabtu 11 Dec 2021 15:47 WIB

Industri MICE Indonesia Tahun Depan, Seperti Apa?

kondisi pameran Indonesia mulai bergerak di pertengahan Oktober 2021.

Pemeran Otomotif 2021
Foto:

Indikasi DKI Jakarta menyelenggarakan event dengan protokol kesehatan yang berlaku telah dimulai, salah satunya adalah kick off Presidensi G20 di awal Desember 2021 di Lapangan Banteng.

Kemudian di tahun 2022 mendatang DKI Jakarta pun akan menjadi tuan ruamah Formula E pada bulan Juni, kemudian menjadi tuan rumah dari kongres penerbit internasional yang menjadi bagian dari edisi spesial  Frankfurt Book Fair dari Jerman.

“Ini adalah kongres yang ke-33, DKI Jakarta sebagai tuan rumah. Dan DKI Jakarta akan dinominasikan sebagai Book City dalam kongres tersebut. 

Selain itu tambah Salman, JTF beserta beberapa asosiasi terkait mendorong pemerintah provinsi DKI untuk menerbitkan Pergub MICE. Pergub ini akan menjadi instrument yang dapat digunakan pelaku MICE di Jakarta agar memiliki daya saing sekaligus meneguhkan DKI Jakarta sebagai Kota MICE Dunia. 

“Ditargetkan awal tahun 2022 Pergub MICE ini sudah ditandatangani oleh Gubernur DKI, dan ini bakal menjadi benchmarking bagi daerah lain dari seluruh Indonesia.  Dengan memiliki Pergub MICE pelaku MICE akan dipermudah dalam hal bidding dan tidak diperdebatkan lagi ketika menggelar suatu event,” tutup Salman.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement