Jumat 03 Dec 2021 12:14 WIB

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Mobil di Tol Lingkar Barat

Polrestro Jakbar masih periksa pengemudi, dan mendalami pejalan kaki bisa masuk tol.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) pejalan kaki ditabrak pengendara kendaraan bermotor (ilustrasi).
Foto: Dok Humas Polri
Polisi olah tempat kejadian perkara (TKP) pejalan kaki ditabrak pengendara kendaraan bermotor (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia karena ditabrak mobil di Tol Lingkar Luar Barat Jakarta (JORR) dekat 07.600 Km, Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar), pada Jumat (3/12) sekitar pukul 05.00 WIB. Polisi masih menyelidiki kasus tabrakan tersebut.

"Itu dia ditabrak saat sedang di tol, jalan searah," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakbar Kompol Argadija Putra saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Baca Juga

Argadija mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi hari. Namun, belum diketahui kronologi detail kejadian maupun korban bisa masuk ke bahu jalan tol. Saat sedang berjalan di bahu jalan, sambung dia, mobil pun langsung menyambar korban hingga meninggal dunia. "Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala," tutur Arga.

Pihak kepolisian pun langsung menghampiri lokasi untuk memeriksa korban. Setelah didatangi, polisi mendapati korban sudah tewas. Aparat juga tidak menemukan adanya tanda pengenal yang dimiliki korban.

"Dia mister X. Masih proses penyelidikan itu. Identitasnya juga belum diketahui," ungkap Arga. Kini, kepolisian sedang memeriksa pengendara mobil yang menabrak korban untuk mengungkap kronologis kejadian tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement