Senin 29 Nov 2021 14:16 WIB

Polisi Masih Cari Pelaku dan Motif Penembakan di Tol Bintaro

Polisi masih mencari pelaku dan motif penembakan terhadap dua orang di Tol Bintaro.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.
Foto: Republika/Ali Mansur
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap orang tak dikenal (OTK) penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang terjadi pada Jumat (26/11) malam. Terdapat dua orang yang menjadi korban akibat insiden tersebut. Satu di antaranya tewas dan yang lainnya tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Ada dua korban, yang satu meninggal dunia ya. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Senin (29/11).

Baca Juga

Zulpan menyebut pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan. Penyidik Polda Metro Jaya sendiri masih mendalami terkait motif penembakan ini. Kenudian pihaknya juga masih melakukan pendalaman terkait motif penembakan.

"Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya karena masih bergerak di lapangan untuk mencari bukti-bukti yang lain, apa motif dan sebagainya," beber Zulpan.

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Ada dua korban yang tertembak pada bagian perut. Satu dari dua korban ini akhirnya dinyatakan tewas. Sedangkan pelaku penembak misterius belum ditangkap. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement