Ahad 31 Oct 2021 23:17 WIB

Ketua Golkar ke Anies: Sudah Seharusnya Kita Bekerja Sama

Anies Baswedan menghadiri HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD DKI Jakarta, Ahad.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Karta Raharja Ucu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di DPD Golkar DKI, Jakarta, Ahad (31/10).
Foto: Republika/Zainur Mahsir Ramadhan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di DPD Golkar DKI, Jakarta, Ahad (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta menghadiri puncak HUT ke-57 Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Menteng, Jakarta, Ahad (31/10). Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

"Yang kami hormati Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan Terima kasih sudah hadir Pak Gubernur," kata Ahmed Zaki dalam sambutannya di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta, Ahad (31/10).

Anies datang pukul 16.00 WIB mengenakan batik coklat celana panjang hitam. Tidak hanya Anies, Ketua Gerindra DKI Jakarta, yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Zaki mengatakan sejumlah rangkaian acara yang digelar selama peringatan HUT Partai Golkar, antara lain lomba fotografi, lomba video pendek, vaksinasi, lomba dakwah, dan peringatan maulid nabi Muhammad SAW.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pak gubernur atau wakil gubernur seluruh pimpinan partai politik mitra-mitra kami di DKI Jakarta. Dalam menghadapi situasi pandemi covid seperti ini memang sudah seyogyanya kita berkolaborasi bekerja sama dan juga saling koordinasi dengan itulah kita saling peduli dan saling melindungi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement