Selasa 28 Sep 2021 17:25 WIB

Sederet Prestasi Muba di HUT ke-65

Diharapkan Muba Maju Berjaya tercapai sebelum waktu yang ditargetkan pada 2022

Sederet prestasi di raih Muba di usianya yang menginjak 65 tahun.
Foto:

Deru juga menyebutkan bahwa dirinya hadir langsung ke Kabupaten Muba bersama jajaran anggota DPRD Provinsi dan lainnya didasari rasa bangga, karena begitu banyak prestasi yang telah di raih Muba, baik fisik maupun non fisik, meski kondisi pandemi yang mengharuskan merecofussing anggaran, Pemprov Sumsel semaksimal mungkin tetap membantu.

"Saya juga menaruh bangga atas program Replanting atau Peremajaan Sawit Rakyat, artinya Kabupaten Muba siap menyongsong energi terbarukan. Karena di tahun 2060 nanti kita harus siap untuk energi terbarukan, sudah ada kesepakatan tidak boleh lagi menggunakan energi fosil," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel secara simbolis menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Bupati Muba berupa oksigen konsentrator 18 unit, masker anak 64.700 pcs, APD level 3 sebanyak 9.000 buah, masker bedah 4.200 buah, masker KN96 3.600 pcs, masker N96 3.600 buah dan tabung oksigen sebanyak 36 tabung.

Selain itu juga penyerahan piagam penghargaan atas implementasi pertama di Provinsi Sumsel Aplikasi Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) online pada 227 desa di Kabupaten Muba oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumsel kepada Bupati Muba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement