Jumat 24 Sep 2021 08:43 WIB

PDIP Beri Penghargaan Atlet dan Pengurus Paralimpiade Tokyo

Atlet yang bertanding termasuk para peraih medali dan pengurus diberi penghargaan.

DPP PDI Perjuangan (PDIP) memberi apresiasi terhadap perjuangan para atlet Indonesia yang bertanding di Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020.
Foto:

"Ibu Ketua Umum menyampaikan bahwa kita penting sekali menghargai apa pun prestasi anak bangsa. Apalagi di tengah situasi kini. Begitu juga perjuangan saudara-saudara kita yang disabilitas ini bisa jadi satu contoh kepada seluruh masyarakat," kata Eriko. 

Ditambahkan Eriko, di tengah keterbatasan, mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa. Hal itu membanggakan bagi bangsa Indonesia. 

"Partai ingin memberikan penghargaan kepada mereka. Ibu Ketua Umum menyetujui acara ini digelar dengan sederhana, yang penting bisa menjadi contoh bagi kader PDI Perjuangan dan seluruh masyarakat bahwa dalam kondisi sulit pun kita tetap bersemangat dan selalu berupaya memberi yang terbaik," lanjut Eriko. 

Eriko menjelaskan acara tetap mengacu pada protokol kesehatan, atlet yang hadir di kantor partai yang terletak di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat tersebut terdiri dari yang meraih medali dan ada perwakilan dari atlet yang meskipun belum berhasil mendapat medali ditambah perwakilan pengurus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement