Jumat 24 Sep 2021 08:43 WIB

PDIP Beri Penghargaan Atlet dan Pengurus Paralimpiade Tokyo

Atlet yang bertanding termasuk para peraih medali dan pengurus diberi penghargaan.

DPP PDI Perjuangan (PDIP) memberi apresiasi terhadap perjuangan para atlet Indonesia yang bertanding di Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020.
Foto: istimewa
DPP PDI Perjuangan (PDIP) memberi apresiasi terhadap perjuangan para atlet Indonesia yang bertanding di Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP PDI Perjuangan (PDIP) memberi apresiasi terhadap perjuangan para atlet Indonesia yang bertanding di Paralimpiade (Paralympic Games) Tokyo 2020. Seluruh atlet yang bertanding termasuk para peraih medali dan pengurus akan menerima piagam dan bantuan uang tunai. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan acara penghargaan ini merupakan kerja DPP PDIP bidang Pemuda dan Olah Raga yang dipimpin Eriko Sotarduga bersama Ketua DPP PDIP yang juga Menteri Sosial Tri Rismaharini. Agenda tersebut digelar di kantor DPP PDIP pada, Jumat (24/9/2021). 

Baca Juga

"Partai mendapat informasi bahwa terdapat sekitar 14,6% dari jumlah penduduk Indonesia yang masuk kategori disabilitas. Melalui acara ini Partai memberi apresiasi kepada seluruh atlet yang bertanding di paralimpiade, baik yang meraih medali maupun yang belum berhasil meraih medali," lanjut Hasto. 

Hasto menerangkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyaksikan acara pemberian penghargaan secara daring dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat sejak pukul 13.30 WIB. 

"Ibu Megawati dijadwalkan untuk memberikan kata sambutan," ujar Hasto. 

 

Bersama Hasto, sejumlah Ketua DPP PDIP seperti Prananda Prabowo, Puan Maharani, Djarot Saiful Hidayat, Eriko Sotarduga, Tri Rismaharini, Utut Adianto, Komaruddin Watubun, Sri Rahayu, RibkaTjiptaning, Mindo Sianipar dan Wasekjen Sadarestuwati direncanakan hadir untuk menyerahkan piagam dan bantuan secara simbolis kepada para atlet dan perwakilan pengurus Paralimpiade Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement