Rabu 22 Sep 2021 08:56 WIB

UBSI Kampus Sukabumi, Buka Pendaftaran Gelombang Khusus

Universitas BSI menyediakan program cicilan melalui aplikasi Danacita dan beasiswa

Universitas BSI kampus Sukabumi, masih membuka slot pendaftaran untuk gelombang khusus yang akan memulai perkuliahan di bulan September
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI kampus Sukabumi, masih membuka slot pendaftaran untuk gelombang khusus yang akan memulai perkuliahan di bulan September

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Tahun ajaran baru akademik yang telah dimulai oleh sebagian perguruan tinggi, menandakan berakhirnya kegiatan penerimaan mahasiswa baru. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi yang masih memberikan kesempatan bagi siswa/i yang ingin melanjutkan kuliah, namun terkendala pendaftaran yang telah tutup.

Universitas BSI kampus Sukabumi, masih membuka slot pendaftaran untuk gelombang khusus yang akan memulai perkuliahan di bulan September ini. Periode pendaftaran masih terbuka mulai dari tanggal 3 hingga 24 September 2021. Jamal Maulana Hudin, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi menuturkan bahwa, proses percepatan vaksinasi serta penurunan kasus positif membawa kembali rasa optimisme untuk semua orang.

Baca Juga

“Pada akhirnya situasi ini pun membangkitkan gairah siswa yang telah lulus untuk melanjutkan pendidikannya. Maka dari itu, Universitas BSI langsung memberikan respon positif dengan memberikan kesempatan terakhir penerimaan mahasiswa baru (PMB) pada gelombang khusus,” tutur Jamal dalam keterangan rilis, Senin (20/9).

Lanjutnya, dalam rangka mengakomodir mahasiswa baru yang memiliki antusias tinggi, tetapi terkendala masalah biaya, Universitas BSI menyediakan program cicilan melalui aplikasi Danacita. Biaya kuliah dapat dicicil dengan ringan dan mudah sampai dengan 6x pembayaran.

“Tidak hanya itu, bagi siswa yang berprestasi, berkesempatan untuk mengikuti program beasiswa, diantaranya Beasiswa Talenta Digital, khusus bagi siswa yang memiliki kreativitas dan inovasi di dunia digital. Siswa yang memiliki prestasi baik akademik maupun non-akademik pada saat sekolah, juga dapat memanfaatkan bukti prestasinya untuk dijadikan beasiswa kuliah di Universitas BSI,” imbuhnya.

Universitas BSI pun turut memberikan beasiswa bagi siswa yang tidak memiliki prestasi, melalui beasiswa tanpa syarat sebesar 25 persen potongan biaya kuliah dan biaya gedung sampai dengan lulus. Perpanjangan gelombang pendaftaran dan berbagai beasiswa kuliah yang disediakan oleh Universitas BSI, merupakan bentuk kepedulian serta memudahkan para siswa yang ingin segera melanjutkan pendidikannya.

“Semoga dengan adanya gelombang khusus ini semakin banyak mewujudkan impian para siswa untuk dapat kuliah tahun ini. Ayo, daftar sekarang atau kuliah tahun depan,” tutupnya.

Kata kunci:  Pendaftaran Gelombang khusus kuliah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement