Senin 23 Aug 2021 15:12 WIB

Kantor Lama DPP PDIP Berubah Fungsi jadi Sekolah Partai

DPP PDIP akan kembali meresmikan 10 kantor partai secara virtual.

DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengubah kantor lama DPP yang terletak di Lentengagung menjadi Sekolah Partai.
Foto:

Mengenai pembiayaan pembangunan kantor, Hasto mengatakan dilakukan secara bergotong royong oleh kader dan simpatisan partai. 

Hasto memaparkan adapun 10 kantor partai yang diresmikan hari ini adalah: 

Sekolah Partai PDI Perjuangan, Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri Provinsi Banten, DPC Kab. Lombok Timur/ Nusa Tenggara Barat, DPC Kab. Batanghari/Jambi, DPC Kubu Raya/ Kalimantan Barat, DPC Kab. Ketapang/ Kalimantan Barat, DPC Kab. Landak/ Kalimantan Barat, DPC Kab. Mempawah/ Kalimantan Barat, DPC Kota Surabaya/ Jawa Timur dan DPC Kab. Aceh Barat- Aceh. 

Hasto juga menambahkan peresmian hari ini akan semakin memacu semangat untuk terus menampung aspirasi rakyat dan mendekatkan Partai dengan masyarakat. 

"Berdirinya kantor partai di Aceh Barat, Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri di Banten dan kantor DPC Kota Surabaya diharapkan akan semakin membuat kader semakin bergairah. Kita menyadari Surabaya merupakan salah satu pusat pergerakan anak muda. Berdirinya kantor di Aceh Baratpun diharapkan semakin mendekatkan Partai dengan masyarakat di sana," ujar Hasto. 

Untuk diketahui, peresmian kantor PDIP pertama kali dilakukan pada 22 Juli 2020 lalu (20 kantor) lalu pada 28 Oktober 2020 (15 kantor) dan gelombang ketiga pada 30 Mei 2021 (25 kantor).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement