Senin 23 Aug 2021 15:12 WIB

Kantor Lama DPP PDIP Berubah Fungsi jadi Sekolah Partai

DPP PDIP akan kembali meresmikan 10 kantor partai secara virtual.

DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengubah kantor lama DPP yang terletak di Lentengagung menjadi Sekolah Partai.
Foto: istimewa
DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengubah kantor lama DPP yang terletak di Lentengagung menjadi Sekolah Partai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPP PDI Perjuangan (PDIP) mengubah kantor lama DPP yang terletak di Lentengagung menjadi Sekolah Partai. Hari ini, secara resmi momen tersebut dirangkai bersamaan dalam agenda peresmian kantor partai gelombang ke empat. 

"Hari ini, DPP PDIP akan kembali meresmikan 10 kantor partai secara virtual. Karena masih dalam situasi pandemi, Partai tetap melaksanakan kegiatan kepartaian dengan cara beradaptasi. Peresmiannnya pun secara daring," ujar Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Senin (23/8). 

Baca Juga

Hasto menyebutkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan jajaran pengurus pusat partai akan mengikuti kegiatan tersebut. 

"Ibu Megawati akan memimpin acara peresmian kantor partai. Akan ada pemutaran video penandatangan prasasti dan video singkat sejarah Sekolah Partai PDI Perjuangan," ucap Hasto. 

"Untuk diketahui, dalam peresmian kali ini, yang paling menonjol adalah renovasi dan alih fungsi kantor lama DPP di Lentengagung menjadi kantor Sekolah Partai. Diharapkan seusai pandemi nanti, Kantor Partai tersebut akan langsung digelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan kader, calon legislatif dan calon eksekutif Partai melalui berbagai kegiatan pelatihan," tambah Hasto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement