Senin 14 Jun 2021 13:36 WIB

Dubes Georgia Sambangi Markas PDIP 

PDIP menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia, Irakli Asashvili.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (DPP) Hasto Kristiyanto menerima Duta Besar Georgia untuk Indonesia Irakli Asashvili
Foto:

Dia juga memaparkan berbagai survei yang menyebutkan PDIP memiliki elektoral tertinggi dan saat ini sedang fokus melakukan konsolidasi menyeluruh guna memastikan kemenangan pada Pemilu mendatang. Setelahnya, menjelaskan program sekolah partai PDIP untuk meningkatkan kualitas kader dan calon kepala daerah.  

Hasto menyatakan peran partainya di pemerintahan, yang akan selalu mendorong peningkatan kerjasama Indonesia dengan negara-negara di dunia, termasuk Georgia. 

“Sebagai partai penguasa, PDIP ikut mengambil peran dalam meningkatkan persahabatan dan kerjasama Indonesia dengan negara-negara sahabat termasuk di bidang ekonomi,” ujar Hasto. 

Dubes Georgia, Irakli Asashvili menyatakan pihaknya sangat tertarik atas penjelasan soal sekolah partai. Dia menanyakan bagaimana mekanisme pelaksanaannya di tingkat pusat dan daerah.  

"Saya telah mengujungi beberapa wilayah Indonesia. Negara Indonesia kaya dengan budaya, kuliner dan memiliki pemandangan yang indah. Tak cukup lima tahun sebagai dubes untuk mengenal Indonesia yang begitu indah," tambah Dubes Georgia.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement