Jumat 11 Jun 2021 15:21 WIB

Bima Arya Siap Tampung Tuntutan Pendukung HRS

Wali Kota Bogor Bima Arya akan menggelar pertemuan dengan pendukung HRS.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Bayu Hermawan
Massa pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba di Gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (11/6).
Foto:

Mendampingi Bima Arya, Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan mengatakan, pihaknya bersama Polresta Bogor telah melaksanakan apel gabungan. Setidaknya sekitar 700 personel dari Polri dan TNI disiapkan untuk pengamanan di dua titik. Khususnya Balai Kota dan  DPRD. 

"Pengamanan sesuai dengan prosedur, persuasif. Penambahan penjagaan tergantung situasi nanti. Diharapkan penyampaian aspirasi tertib dan keterwakilan untuk melaksnaakan audiensi," ujarnya.

Pantauan Republika.co.id di lokasi, massa pendukung HRS berjalan dari Balai Kota Bogor menuju Gedung DPRD Kota Bogor sekitar pukul 13.48 WIB. Para pendukung HRS mulai dari anak-anak hingga orang dewasa hadir, sambil membawa spanduk. Bertuliskan 'We Love You Habib Rizieq', 'Bima Arya Budak Aseng', 'Stop Kriminilisasi Habaib', dan sebagainya.

Sekitar pukul 14.43 WIB, ribuan massa tersebut tiba di Gedung DPRD Kota Bogor. Lapisan penjaga dari Satpol PP, Polri, dan TNI berjaga di gerbang utama. Hingga berita ini diturunkan, massa aksi masih belum masuk ke Gedung DPRD Kota Bogor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement