Kamis 03 Jun 2021 14:20 WIB

Pelajar Kendarai Fortuner Tabrak Gerobak Sate di Jaksel

Pelajar yang mengendari fortuner diduga melawan arah

Rep: Febryan. A/ Red: Nur Aini
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengemudi mobil Fortuner menabrak gerobak sate padang hingga hancur di Jalan RS Fatmawati, tepatnya dekat Masjid Darussalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (1/6) dini hari. Pengemudi mobil yang merupakan pelajar itu diduga melaju melawan arah di jalan tersebut. 

Insiden itu pertama kali diketahui lewat video yang tersebar di media sosial. Dalam video yang direkam pemilik gerobak sate itu, tampak gerobaknya hancur berserakan. Di sampingnya tampak sebuah mobil Toyota Fortuner warna abu-abu. 

Baca Juga

"Ditabrak mobil, hancur semuanya. Bagaimana lagi caranya mau jualan. Sengsara nasib anak 'mamak'," kata penjual sate itu dalam bahasa Minang. 

Dalam narasi teks video itu, disebutkan bahwa mobil Fortuner itu melaju melawan arah di Jalan RS Fatmawati. Mobil itu tak hanya menabrak gerobak sate, tapi juga sebuah sepeda motor. 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno, mengatakan, insiden itu terjadi pada Selasa pukul 00.30 WIB. "Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," kata Suharno dalam keterangannya, Kamis (3/6). 

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, kata Suharno, adalah Toyota Fortuner dengan nomor polisi AG-1967-QA. Pengemudinya adalah pelajar pria berusia 17 tahun berinisial TAP. 

Kendaraan lain yang terlibat adalah sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi B-3505-ECE dan sebuah gerobak dorong sate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement