Senin 24 May 2021 17:07 WIB

Disebut Berambisi Nyapres, Ini Jawaban Ganjar Pranowo

Ganjar terkesan enggan berpolemik karena tak diundang dalam acara PDIP.

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo
Foto:

 

Saat diminta mengomentari pernyataan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, dengan singkat Ganjar menjawab bahwa bermedsos merupakan kebiasaan yang sudah dilakukannya sejak lama. 

"Loh, saya bermedsos itu sudah sejak di DPR kok," katanya sambil meninggalkan para awak media.  

Seperti diberitakan sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah memberikan konfirmasi tidak mengundang Ganjar Pranowo saat pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024.

Pengarahan kader tersebut dilakukan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Semarang, Ahad (23/5). Bahkan, DPD PDIP Jawa Tengah terang-terangan menyebut Ganjar Pranowo terlalu berambisi maju pada Pilpres 2024 hingga meninggalkan norma kepartaian.

Menurut Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, DPD PDIP Jawa tengah sebenarnya sudah memberikan sinyal jika sikap Ganjar yang terlalu ambisi dengan jabatan presiden tidak baik.

Alasannya, belum ada instruksi dari Ketua Umun PDIP Megawati Soekarnoputri, sedangkan di sisi lain hal itu tidak baik bagi keharmonisan partai yang wajib tegak lurus pada perintah ketua umum partai.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement