Kamis 29 Apr 2021 21:16 WIB

PDIP Gelar Tahlil dan Yasin untuk Prajurit yang Gugur

Tahlilan dan yasinan dipimpin oleh KH Muhammad Nur Hayid yang akrab disapa Gus Hayid.

PDIP Gelar Tahlilan dan Yasinan.
Foto:

Basarah sekaligus menyampaikan salam duka cita mendalam dari Hj. Megawati Soekarnoputri, kepada ketiga matra angkatan TNI yang sedang berduka. Megawati juga mengirimkan salam dukacita kepada keluarga besar almarhum prajurit TNI. 

"Ibu Megawati mendoakan agar semua arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkannya tetap diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Basarah dalam keterangan persnya, Kamis (29/4). 

"Bu Mega tetap memberi semangat kepada TNI dimanapun berada, agar tetap setia, berdiri tegak, dengan kepala tegak, dan kokoh, untuk terus menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama ini," tambahnya. 

Tahlilan dan yasinan tersebut menghadirkan para santri yang berdoa bersama di gedung DPP PDIP. Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan. Semua peserta dites. Acara diikuti juga secara virtual melalui saluran TV DPP PDIP di aku media sosial partai. Diikuti juga secara virtual oleh seluruh jaringan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) di seantero Nusantara.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement