Selasa 02 Mar 2021 19:52 WIB

Nasdem Tunjuk Anak Eks Ketum Demokrat Jadi Ketua DPD Jaktim

Nurcahyo menegaskan penunjukan dirinya tak terkait isu kudeta Partai Demokrat.

Nasdem (ilustrasi)
Foto:

Sementara itu, Ketua DPW DKI Partai Nasdem Hasan Aminuddin mengaku senang partainya diperkuat oleh Nurcahyo. Ia berharap Nurcahyo bisa bekerja dengan maksimal.

"Kita didatangi oleh politisi yang akan berkhidmat di Partai Nasdem, Mas Nurcahyo. Mas Yoyok langsung saya kasih mandat sebagai Ketua DPD Nasdem Jakarta Timur. Semoga bisa memberi efek besar," ujar Hasan.

Menurutnya, kehadiran Nurcahyo atau akrab disapa Yoyok ke Partai Nasdem membawa angin segar tersendiri. Terlebih, katanya, Partai Nasdem menargetkan 14 kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 atau dua kali lipat dari perolehan kursi pada Pemilu 2019. 

"Hijrahnya mas Yoyok dan Ade Dwi Astuti ke rumah baru. Dari rumah sebelah yang sedang heboh isu kudeta datang ke rumah baru. Saya berikan kesempatan sekaligus konsolidasi untuk persiapan 2024. Keduanya adik kakak, anaknya almarhum Hadi Utomo, Mantan Ketua Partai Demokrat. Mas Yoyok ke DPRD DKI, adiknya mbak Dwi ke DPR RI. Semoga pengabdiannya bisa dirasakan masyarakat," kata Hasan.

Sebelumnya, Partai Demokrat saat ini sedang berpolemik di internal. Petinggi partai berlogo mercy ini menyebut-nyebut adanya Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan Partai Demokrat (GPK-PD) yang menginginkan kepemimpinan partai yang identik dengan sosok mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement