Jumat 19 Feb 2021 18:11 WIB

Satgas Bangka Barat: Vaksin Bisa Diberikan kepada Lansia

Vaksin Covid-19 sudah terbukti aman dan bisa diberikan untuk lansia

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengatakan saat ini vaksin Covid-19 bisa diberikan kepada orang lanjut usia (lansia). (ilustrasi)
Foto:

Berdasarkan rilis Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, sampai hari ini jumlah pasien positif COVID-19 di daerah itu mencapai 315 kasus yang berasal dari Kecamatan Mentok 191 orang, Simpangteritip 31 orang, Jebus 20 orang, Parittiga 15 orang, Kelapa 25 orang dan dari Kecamatan Tempilang 33 orang.

"Hari ini terjadi satu penambahan kasus dari wilayah Mentok berinisial nyonya Es (46 tahun) yang masih menjalani perawatan di RSUD Sejiran Setason," katanya.

Dengan adanya tambahan kasus baru tersebut, jumlah warga yang masih menjalani isolasi sebanyak 21 orang, terdiri dari 19 orang warga Mentok, satu orang warga Jebus dan satu orang warga Kecamatan Kelapa. Ia mengimbau kepada masyarakat yang mengalami gejala kehilangan fungsi penciuman dan fungsi indera perasa segera menghubungi puskesmas terdekat.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement