Senin 08 Feb 2021 20:09 WIB

Masyarakat Umum Bisa Divaksin di Puskesmas Kebon Jeruk?

Faktanya, masyarakat yang tampak divaksin adalah pekerja apoteker

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19.
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video mengenai masyarakat umum yang mengantre untuk mendapatkan vaksin di Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk beredar. Video tersebut beredar melalui pesan WhatsApp.

Tampak empat orang yang tidak diketahui identitasnya duduk mengantre vaksin Covid-19. Video yang viral tampak diunggah lewat Instagram Story oleh akun @helenalim899. Akun itu menandai akun Instagram @ellytjondro.

Baca Juga

Berdasarkan penelusuran akun Instagram di  @helenalim899, Helena Lim merupakan penyanyi tembang "Pasrah". Helena Lim juga merupakan pecinta adibusana dan tergabung dalam klub mobil mewah McLaren. Selain itu, diketahui dia memiliki saluran diYoutube.

Helena tidak sendirian datang ke Puskesmas Kebon Jeruk. Tampak di video dia memboyong serta keluarganya dan dia menunjukkan antrean lokasi vaksin nomor 11.

“Dua minggu lagi baru kita vaksin lagi,” ujar Helena dalam komentarnya di Instagram.

Usai vaksinasi, dia mengungkap dirinya tak takut dengan Covid-19. Bahkan Helena sudah berencana berjalan-jalan setelahnya. Unggahan Helena memicu sensasi di kalangan warganetsebab hingga saat ini pihak yang berhak menerima vaksin adalah tenaga medis dan pelayan publik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement