Senin 01 Feb 2021 16:38 WIB

Puskesmas Sudimara Pinang Jadi Tempat Isolasi Covid-19

Puskesmas Sudimara Pinang memiliki kapasitas 52 tempat tidur.

Puskesmas Sudimara Pinang Jadi Tempat Isolasi Covid-19. Petugas medis mendata calon penumpang yang mengikuti tes cepat antigen di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/12/2020). Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) dan Pemerintah Kota Tangerang memberikan layanan tes cepat antigen secara gratis kepada calon penumpang bus di terminal tersebut guna mencegah penyebaran COVID-19.
Foto:

Selain itu, Arief juga menuturkan Puskesmas Sudimara Pinang sebagai pengganti tempat isolasi di Hotel Siti yang telah habis kontraknya. "Dengan fasilitas yang dimiliki Pemkot maka akan lebih maksimal lagi dalam penggunaan sarana yang dimiliki," ujarnya.

RIT yang telah disediakan Pemkot Tangerang, saat ini berjumlah 442 tempat tidur dan telah terisi 284 tempat tidur. "Untuk yang kosong saat ini ada 158 tempat tidur," ujarnya.

 

Lokasi yang menjadi tempat isolasi mandiri atau RIT adalah Puskesmas Sudimara Pinang, Puskesmas Batusari, Puskes Jurumudi Baru, Puskes Gebang Raya, Puskes Panunggangan Barat dan puskesmas manis jaya, Pakosn Prime Hotel, Rumah Perlindungan Sosial (RPS) Dinas Sosial.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement