Selasa 26 Jan 2021 18:55 WIB

Pulihkan Pariwisata Tahun Ini, Sandi: Fokus ke 5 Destinasi 

Misi utama Kemenparekraf untuk membereskan pengembangan 5 destinasi super prioritas.

Rep: Arie Lukihardianti/Rahma Sulistya/ Red: Agus Yulianto
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga S Uno mengatakan, saat ini, Indonesia sedang fokus merealisasikan program 5 destinasi super prioritas sebagai fokus pokok 2021, pada tiketLIVE perdana tahun ini, Senin (25/1).
Foto:

Menurut Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, pihaknya berkomitmen mendukung program tersebut untuk mendorong pemulihan pariwisata nasional.

“Kami siap mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk gercep, geber, dan gaspol dengan jajaran kegiatan dan program menarik guna mendukung kampanye InDonesia Care – dalam mempromosikan desa wisata dan wisata minat khusus, serta khususnya membantu menyoroti 5 destinasi super prioritas,” papar Gaery, dalam siaran persnya, Selasa (26/1).

Chief Executive Officer (CEO) tiket.com, George Hendrata, mengaku, optimistis dengan kolaborasi tersebut, pemulihan sektor pariwisata Indonesia akan terakselerasi.

 

Adapun kelima destinasi super prioritas yang dipilih untuk menjadi ikon pariwisata Indonesia di panggung dunia tersebut adalah: Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur; Mandalika, Nusa Tenggara Barat; Danau Toba, Sumatera Utara; Likupang, Sulawesi Utara, dan Borobudur, Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement