Kamis 21 Jan 2021 01:00 WIB

Pangdam Siliwangi Lantik Danyonkav 4/Kijang Cakti

Pangdam minta jalin komunikasi yang dialogis antara pimpinan dengan yang dipimpin.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memimpin sertijab Danyinkav 4/Kijang Cakti.
Foto:

Pangdam juga meminta jalin komunikasi yang dialogis antara pimpinan dengan yang di pimpin. Ciptakan kondisi dimana bawahan mau menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi kepada pimpinannya, baik masalah pribadi terlebih lagi masalah kedinasan.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan, kepada Danyonkav 4/Kijang Cakti bahwa, kesuksesan dalam melaksanakan tugas, selain ditentukan oleh semangat militansi, jiwa patriotik dan heroisme, juga ditentukan oleh kemampuan di dalam mengimplementasikan motto Tri Daya Cakti yang mengalir dalam setiap jiwa raga prajurit Kavaleri melalui sikap Silih Asah, Silih Asih dan Silih Asuh.

Pangdam mengucapkan terima kasihnya kepada pejabat sebelumnya atas pengabdiannya, dan ucapan selamat bertugas di tempat tugas barunyan sebagai Dandim 1314/Gorontalo Utara,  Korem 133/NW Kodam XIII/Merdeka, akan lebih sukses lagi. "Saya sampaikan terimkasih atas pengabdiannya dan sukses di tempat yang baru," tutur dia.

 

Hadir pada acara tersebut, Irdam III Siliwangi, Danrindam, Asrendam, para Asisten Kasdam III Siliwangi, Danpomdam , Danbrigif 15/Kujang, para Kabalakdam, para Danyon se wilayah Bandung-Cimahi masing-masing beserta istri dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Slw Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto beserta pengurus Persit KCK PD III/Siliwangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement