Sabtu 09 Jan 2021 16:59 WIB

Update Covid-19 di Depok, Positif Bertambah 238 Orang

Total pasien positif Covid-19 di Depok mencapai 19.491 orang

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok, melaporkan terjadi penambahan pasien positif Covid-19, Sabtu (9/1) yakni sebanyak 238 orang. Total pasien positif Covid-19 sudah mencapai 19. 491 orang.
Foto:

 

Sementara di tempat isolasi Guest House PJS UI, berdasarkan laporan per 8 Januari 2021, total ada dua pasien OTG yang sudah tidak memiliki keluhan maupun gejala, dan sudah diperbolehkan pulang. Total pasien yang selesai isolasi sebanyak 33 orang. Sementara, jumlah tempat tidur yang tersedia sekitar 32 bed. Semuanya terisi oleh pasien OTG.

"Untuk diketahui, pasien yang menjalani isolasi di Wisma Makara UI dan GH-PJS UI hanya untuk pasien konfirmasi positif tanpa komorbid dan yang tanpa gejala," ujar Juru Bicara GTPPC Kota Depok, Dadang Wihana dalam siaran pers yang diterima Republika, Sabtu (9/1).

 

Ia menambahkan, selama menjalani isolasi pasien OTG akan dipenuhi kebutuhan premier dan tersiernya. "Pasien akan mendapatkan makanan, obat, vitamin hingga jaringan internet. Layanan tersebut gratis," terang Dadang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement