Senin 14 Dec 2020 21:40 WIB

Pemberdayaan Pemuda, Pesan Pelantikan AMPB Sumatra Selatan

AMPB Sumatra Selatan berkomitmen untuk memberdayakan pemuda

Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Berkarya (AMPB) Sumatra Selatan (Sumsel) resmi dikukuhkan, Senin (14/12).
Foto: Dok Istimewa
Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Berkarya (AMPB) Sumatra Selatan (Sumsel) resmi dikukuhkan, Senin (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG— Pengurus Wilayah (PW) Angkatan Muda Berkarya (AMPB) Sumatra Selatan (Sumsel) resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Ketua Umum AMPB Fauzan Rachmansyah.  

Pada kesempatan ini Fauzan mengukuhkan Fitriansyah sebagai Ketua Pengurus Wilayah AMPB Sumsel. Usai pelantikan Fauzan berpesan kepada pengurus wilayah untuk memperhatikan program-program yang dapat membantu rakyat kecil dan para pemuda.  

Baca Juga

“Harus terus aktif berkarya dan mengajak pemuda untuk produktif demi masyarakat dan Bangsa, khususnya diwilayah Sumatra Selatan. Tujuan prioritas AMPB adalah para petani muda, nelayan muda, seniman muda dan atlet-atlet daerah harus didukung untuk terus lebih sejahtera dan berprestasi," katanya, di Hotel The Alts Hotel Palembang, Sumsel, Senin (14/12).   

Fauzan melanjutkan, peran AMPB sebagai sayap partai harus membantu Partai mencapai cita-citanya, untuk itu PW AMPB Sumsel harus mampu mendukung program-program Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Sumsel.  

“Mari kita mulai dari langkah-langkah kecil dan nyata kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada negara,” ujar dia sembari menambahkan, “Sesuai pesan Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen (Purn) Muchdi Purwopranjono dalam acara tersebut bahwa, Hidup ini harus menjadi pengabdian kepada Negara dan Tuhan Yang Maha-Esa,” kata dia.  

Sementara itu, Wasekjen AMPB, Kevin Ramadhino meminta pengurus wilayah untuk bersinergi dengan organisasi kepemudaan lainnya di Sumsel. 

Tak hanya itu, pemuda Berkarya juga harus terus merangkul pemuda seluas-luasnya tanpa melihat latar belakang agama, suku, ras dan apalagi strata ekonomi. "Saatnya pemuda aktif Berkarya, untuk kemajuan bangsa dan negara, " tuturnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement