Kamis 15 Oct 2020 07:27 WIB

UBSI Raih Akreditasi B dan Masuk 50 PT Terbaik di Jakarta

Kampus UBSI sangat cocok bagi generasi milenial.

Salah satu kampus UBSI.
Foto: Dok UBSI
Salah satu kampus UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siswa kelas XII SLTA dan sederajat saat ini sudah siap-siap memilih perguruan tinggi guna menyiapkan masa depannya. Sejumlah perguruan tinggi saat ini sudah mulai membuka pendaftaran untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun kuliah 2021/2022. Salah satu di antaranya adalah  Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

“Kalau kamu memilih UBSI, pilihanmu tepat sekali. UBSI saat ini mempunyai 3 (tiga) Fakultas yaitu: FTI (Fakultas Teknik & Informatika), FEB (Fakultas Ekonomi & Bisnis) dan FKB (Fakultas Komunikasi & Bahasa) serta  ada 22 Program Studi (Prodi) pilihan.  Kampus UBSI berjumlah 35  dan tersebar di 20  kota di Jawa dan Kalimantan,” kata Rektor UBSI Dr Mochamad Wahyudi, Rabu (14/10). 

Dia menambahkan, semua Fakultas dan Prodi UBSI disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa, khususnya kaum milenial,  untuk menimba ilmu dan ketrampilan yang mereka perlukan guna menyongsong masa depan.

Selain itu, UBSI pun  sudah diakui sebagai perguruan tinggi berkalitas. “UBSI merupakan perguruan tinggi yang telah menggondol akreditasi B (Sangat Baik). Selain itu, UBSI merupakan salah satu kampus terbaik   berdasarkan klasterisasi yang dilakukan oleh LLDIKTI III Jakarta,” kata Wahyudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) masuk dalam 50 Universitas Terbaik versi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III. “Karena itu, UBSI sangat layak dipilih oleh generasi milenial untuk mencari bekal ilmu dan keterampilan yang dibutuhkan, baik untuk bekerja di perusahaan atau lembaga,  maupun menjadi entrepreneur, termasuk dalam bidang startup,” tuturnya.

LLDikti mengumumkan 50 Perguruan Tinggi Swasta terbaik 2020 DKI Jakarta.  Kelompok 50 Universitas Terbaik berbasis data klasterisasi Perguruan Tinggi Ditjen Pendidikan Tinggi yang diumumkan pertengahan Agustus 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement