Sabtu 05 Sep 2020 12:29 WIB

Top 5 News: Dari Anies Marah Sampai Enzo 'Anak Emas' Prabowo

Kabar oknum guru berzina dengan orang tua murid menjadi yang paling baca dibaca.

KSAD Jenderal Andika Perkasa bersama Kopral (Taruna) Enzo Zenz Allie.
Foto:

5. Diantar Mantan Kapolri, Nina-Lucky Daftar Pilkada Indramayu

INDRAMAYU -- Pasangan Nina Agustina Da'i Bachtiar - Lucky Hakim mendaftar sebagai calon kepala daerah dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu. Pendaftaran dilakukan ke KPU Indramayu, Jumat (4/9).

Pasangan Nina – Lucky berangkat dari Kantor DPC PDIP Indramayu dengan diantar ribuan pendukung mereka. Pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan Nasdem itu menuju Kantor KPU Indramayu dengan menaiki becak.

 

Namun, karena protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yang menemani keduanya memasuki ruang pendaftaran hanya sekitar 20 orang. Salah satunya adalah mantan kapolri, Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar, yang merupakan ayah dari Nina Agustina.

Baca berita selengkapnya di sini.

BONUS 6. Anies Marah Temukan Kafe Tebalik Kopi Penuh Pengunjung

JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan marah besar ketika melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada Kamis (3/9) malam dan menemukan sebuah kafe di Jakarta Selatan yang penuh pengunjung serta mengabaikan protokol kesehatan.

Sebuah kafe yang bernama Kafe Tebalik Kopi di Jalan Haji Nawi Jakarta Selatan pada Kamis malam, kedapatan tim Satpol PP yang sidak bersama Gubernur Anies tetap buka hingga pukul 22.00 WIB.

Di lokasi ditemukan sebagian besar pengunjung mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak penggunaan masker serta tidak ada jaga jarak. Petugas Satpol PP dan Anies yang tiba dilokasi, langsung meminta pengelola cafe menutup tempat usahanya.

"Kalau mau buka dijalankan protokolnya dan dikurangi jumlah pengunjungnya 50 persen," kata Anies kepada pihak pengelola.

Baca berita selengkapnya di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement