Sabtu 09 May 2020 11:06 WIB

Polisi Buru Pembegal Motor Pelajar SMP di Limo

Terjadi pembegalan di Jalan Jembatan 17, Grogol, Limo, Kota Depok, Kamis (7/5).

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Ilustrasi Begal
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Begal

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian memburu pelaku begal motor milik pelajar SMP, Miladi (15) yang terjadi di Jalan Jembatan 17, Grogol, Limo, Kota Depok, Kamis (7/5) pukul 02.00 WIB. Korban melakukan perlawanan dan motor korban gagal diambil. Namun, korban mengalami banyak luka bacokan.

"Korban mengalami luka serius bacokan senjata tajam di sekujur tubuh karena mencoba melawan para pelaku," ujar Kapolsek Limo, Kompol Bintang Simion Silaen, Sabtu (9/5).

Baca Juga

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua motor. "Korban masih belum bisa dimintai keterangan dan masih mendapatkan perawatan itensif di RSCM Jakarta," ujar Bintang.

Dia menegaskan, pihaknya saat ini sedang memburu para pelaku dan akan tetap berupaya memaksimalkan patroli yang telah dilakukan setiap malam mengantisipasi kejadian terulang kembali.

"Kami akan memburu para pelakunya. Kami juga ajak masyarakat untuk tingkatkan keamanan lingkungan terutama di jam rawan kejahatan di malam hari," kata Bintang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement