Jumat 21 Feb 2020 17:06 WIB

Rampok Gasak Uang Puluhan Juta dari Minimarket di Bogor

Pelaku pura-pura numpang ke toilet sebelum merampok.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Minimarket di Cibinong dirampok.
Minimarket di Cibinong dirampok.

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah Minimarket di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, disatroni kawanan rampok. Akibatnya uang puluhan juta raib dibawa kabur. 

Kapolsek Cibinong Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Rabu (19/2/2020) pagi.  "Para pelaku mengambil uang toko yang berada di laci kasir sebesar Rp 27.769.675, lalu motong kabel DVR CCTV dan melarikan diri," ujar Yudi, Kamis (20/2/2020). 

Kejadian bermula saat korban berinisial BR yang merupakan kasir sedang beres-beres toko. Kemudian datang seorang pengunjung toko yang berpura-pura masuk untuk menumpang toilet.

"Lalu seseorang pengunjung lain masuk ke toko dan langsung menodongkan golok kepada korban, dan seorang pengunjung yang berpura-pura numpang ke toilet tersebut keluar serta ikut menodongkan sebuah benda tumpul yang diduga senpi dan korban di sekap dengan menggunakan lakban," kata Yudi. 

Setelah mendapatkan laporkan, anggota Polsek Cibinong datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian ditemukan sejumlah barang bukti berupa 1 buah golok.

"Kejadian pencurian dengan kekerasan di sebuah toko swalayan ini sedang dalam proses penyelidikan," kata Yudi. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement