Sabtu 16 Nov 2019 02:44 WIB

Bima Arya Jawab Isu Pencalonannya Jadi Ketum PAN

Nama Bima Arya mencuat sebagai salah satu kandidat calon ketua umum PAN.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Nama Wali Kota Bogor Bima Arya mencuat sebagai salah satu kandidat calon ketua umum (caketum) Partai Amanat Nasional (PAN). Menanggapi hal itu, Bima mengatakan, dia akan mempelajari terlebih dulu peluang tersebut.

AYO BACA : Bima Arya Harap Kabinet Jokowi Bantu Akselerasi Pembangunan Bogor

"Saya mau pelajari dulu kondisi internalnya karena sekali saya nyatakan maju, yah itu harus terus laju, tidak ada kata mundur," ujar Bima, Jumat (15/11/2019).

AYO BACA : Bima Arya Ditawari Masuk Tim Khusus Kementerian ATR/BPN

Bima menambahkan, dia juga banyak pertimbangan untuk akhirnya memutuskan maju sebagai caketum PAN. Salah satu pertimbangan itu adalah tanggung jawab sebagai Wali Kota Bogor.

"Maksudnya saya masih punya tanggung jawab sebagai Wali Kota Bogor dengan segala macam janjinya dan program kampanye ke depan. Nah saya harus  pertimbangankan itu semua. Dukungan dari internal itu ada saya masih kaji sekua, masih pertimbangkan semua," ujar Bima.

Sementara itu sebagai seorang Kader PAN Bima mengaku siap jika nantinya diamanahkan menjadi pemimpin PAN.

"Kalau sebagai kader harus siaplah untuk memimpin pimpinan partai. Tapi saya masih punya tanggung jawab di Bogor sampai tahun 2023. Jadi itu yang saya hitung dulu, apakah memungkinkan atau tidak saya menjalani itu semua," ujar Bima.

AYO BACA : Bima Arya Ingatkan Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement