Ahad 10 Nov 2019 08:33 WIB

Ardi Idrus Mengaku Kaget Namanya Masuk Timnas

Ardi Idrus memang pertama kalinya bermain di timnas Merah Putih

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bek kiri Persib Bandung Ardi Idrus mengaku sempat tak menyangka dirinya dipanggil guna memperkuat Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2020.

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini," kata Ardi usai menjalani latihan rutin di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/11/2019).

Bermain di skuad berjulukan Merah Putih memang untuk pertama kalinya bagi pemain kelahiran Ternate, 26 tahun silam itu. Ardi kaget dipanggil timnas lantaran menurutnya saingan untuk posisi bek kiri sangat banyak.

"Iya sempat tidak menyangka (dipanggil Timnas), karena bek kiri di Indonesia banyak dan bagus-bagus. Ya, itu rezeki. Selama ini saya hanya kerja keras. Ya mungkin ini rezekinya saya untuk main di timnas," jelasnya.

Ia mengatakan sangat bersyukur karena dipercaya untuk memperkuat Timnas. Ardi mengatakan menjadi bagian dari skuad Merah Putih, sangat membantu kariernya sebagai pesepakbola profesional.

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini, tetapi saya bersyukur, karena ini kesempatan bagus untuk (karier) saya ke depan. Saya tetap fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas," bebernya.

Penampilan Ardi memang tengah menanjak bersama skuad Maung Bandung--julukan Persib. Posisi Ardi sebagai bek kiri tak tergantikan di Persib. Kini dia pun tercatat berhasil membuat assist sebanyak 2 kali.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement