Selasa 05 Nov 2019 19:32 WIB

Jelang Pleno, Situasi Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat

Sejumlah polisi juga terlihat berjaga di sekitar kantor DPP Partai Golkar.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah
Suasana di sekitaran kantor DPP Partai Golkar jelang pleno, Selasa (5/11) sore.
Foto: dok. Istimewa
Suasana di sekitaran kantor DPP Partai Golkar jelang pleno, Selasa (5/11) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar menggelar pleno Selasa (5/11) malam ini. Suasana pengamanan di sekitar Kantor DPP Partai Golkar tampak dijaga ketat.

Tidak hanya itu, sejumlah polisi juga terlihat berjaga di sekitar kantor DPP Partai Golkar. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, orang-orang berseragam loreng kuning hitam bersiaga di depan gerbang pintu masuk DPP Partai Golkar. Awak media yang hendak masuk ke dalam kompleks DPP Partai Golkar juga sempat ditanya oleh beberapa orang berseragam.

Baca Juga

Meja yang dipakai untuk absensi kehadiran peserta pleno yang hadir juga terlihat berada di luar pintu gerbang. Sejumlah perempuan yang tidak mengenakan seragam kuning terlihat duduk sembari menunggu kehadiran peserta pleno. Hal itu kemudian dikomentari salah satu petinggi Partai Golkar.

"Baru kali ini dalam sejarah Partai Golkar absen pengurus pleno partai Golkar dilakukan di luar pagar gerbang halaman kantor partai. Benar-benar sudah keterlaluan. Masa pengurus partai diperlakukan seperti buruh pabrik, terlalu," kata Bendahara Umum DPP Partai Golkar Robert Kardinal dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan dalam rapat pleno hari ini agenda tunggal yang dibahas yaitu persiapan Munas. Nantinya dari pleno tersebut akan disepakati waktu dan lokasi diselenggarakannya Munas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement