Selasa 22 Oct 2019 11:26 WIB

Suharso Monoarfa Tokoh Ke-17 yang Dipanggil Jokowi ke Istana

Sama seperti calon menteri lain, Suharso juga mengenakan kemeja putih.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Andri Saubani
Suharso Monoarfa
Foto: Republika/Haura Hafizhah
Suharso Monoarfa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menjadi tokoh ke-17 yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak Senin (21/10) kemarin. Suharso juga menjadi tokoh keenam yang datang ke istana pada Selasa (22/10) ini, setelah Sri Mulyani, Syahrul Yasin Limpo, Agus Gumiwang, Ari Batubara, dan Siti Nurbaya Bakar.

Suharso yang mengenakan kemeja putih memilih tak memberikan keterangan kepada media saat masuk Kompleks Istana. Ia langsung berjalan melalui halaman Istana Negara untuk masuk ke Istana Merdeka menemui Presiden Jokowi.

Baca Juga

"Nanti saya pasti ngomong," ujarnya singkat sesaat turun dari mobil.

Sepanjang Senin kemarin, sedikitnya sudah ada 11 tokoh yang hadir di kompleks istana kepresidenan. Diurutkan dari waktu kedatangan, tokoh pertama yang hadir adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, diikuti Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, CEO Gojek Nadiem Makarim, mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus bos Grup Mahaka Erick Thohir, bos Netmediatama Wishnutama, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, mantan Mensesneg Pratikno, relawan Jokowi sekaligus Komisaris Utama Adhi Karya Fadjroel Rachman, peneliti Nico Harjanto, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto serta wakilnya Edhy Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement