Ahad 20 Oct 2019 16:12 WIB

Harapan Anies untuk Jokowi-Ma'ruf: Semoga Selalu Sehat

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan presiden Jokowi-Ma'ruf.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ani Nursalikah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto: Republika TV/Surya Dinata
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ahad (20/10). Dalam kesempatan itu kepada awak media dirinya menyampaikan sejumlah harapan kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Alhamdulillah pada siang ini telah selesai proses demokrasi memasuki ujungnya dilantik pak presiden dan wakil presiden, kita harapkan semua yang jadi harapan masyarakat yang diungkapkan dalam proses pilpres bisa segera terlaksana," kata Anies di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan presiden Jokowi-Ma'ruf. Ia berharap agar keduanya selalu diberikan kesehatan untuk bisa menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya.

"Masyarakat Indonesia menitipkan amanat ini kepada beliau-beliau. Kami percaya insya Allah bisa ditunaikan dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Ia juga meyakini Ma'ruf Amin yang pernah menjadi anggota DPRD DKI Jakarta memiliki cukup pengalamanan. Menurutnya Ma'ruf Amin sangat memahami persoalan di Jakarta.

"Insya Allah bisa kerja sama dengan baik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement