Kamis 17 Oct 2019 20:48 WIB

Anies, Sutiyoso, Hingga Titiek, Hadiri Ultah Prabowo

Dasco membantah ada perbincangan politik dalam pertemuan itu.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Situasi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/10).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Situasi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar acara syukuran peringatan hari ulang tahun ke-68 di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/11).

Sejumlah tokoh tampak hadir, salah satunya eks Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.  "Mau ngucapin selamat aja," kata Sutiyoso saat baru tiba di kediaman Prabowo.

Baca Juga

Beberapa menit kemudian, putri presiden ke-2 RI Soeharto yang juga mantan istri Prabowo, Siti Hediati Herawati juga terlihat hadir. Sekitar pukul 19.42 WIB, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menyambangi kediaman Prabowo.

Sebelumnya sejumlah petinggi Partai Gerindra telah lebih dulu hadir. Beberapa yang terlihat di antaranya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo, Sufmi Dasco Ahmad, Supratman Andi Agtas, Desmond Junaidi Mahesa.

"Memang biasa kita kalau 17 Oktober kebetulan hari lahirnya beliau ya ada sedikit kumpul-kumpul ala kadarnya untuk berdoa semoga kesehatan beliau bertambah baik, dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar," ujar Dasco.

Ia membantah ada perbincangan mengenai politik malam ini. Menurutnya hal itu sudah disampaikan oleh Prabowo pada saat Rapimnas kemarin. "Kemarin kan sudah bicara panjang lebar di rapimnas tentang sikap yang diambil Partai Gerindra. Saya pikir sudah selesai kemarin malam," tuturnya.


 

 

Advertisement
Berita Lainnya