Jumat 18 Oct 2019 04:24 WIB

Polisi Dalami Video Asusila Pelajar Berseragam Pramuka

Polres Tasikmalaya mencari TKP dan identitas pelaku video asusila pelajar

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM--Usai Video asusila yang diduga diperankan oleh dua sejoli yang mengenakan pakaian pramuka, Kepolisian Polres Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota langsung bergerak menelusuri tempat video asusila dibuat. Diduga, adengan tidak senonoh itu dilakukan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

AYO BACA : Video Mesum Diduga Pelajar Tasik Tersebar, KPAID Turun Tangan

"Kami dalami dan kita cari tahu TKP sama identitasnya, barangkali itu diwilayah Polres Kabupaten" ucap Kasat reskrim Polres Tasikmalaya AKP. Siswo D. Tarigan, Kamis (17/10/2019).

AYO BACA : Sering Dilalui Truk Pasir, Jalur Cisinga Tasikmalaya Rusak Parah

Ungkapan yang sama dilontarkan Kasat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadan sudiantoro. Pihaknya, kata Dadan, akan melakukan pengecekan, jika benar terjadi akan ditindak.

"Kita cek dulu ya, jika terjadi benar pasti kita tindak lanjuti. Kita telusuri dulu siapa dan dimana video itu dibuat, " kata Dadan.

Sebuah video asusila yang diperankan perempuan berpakaian seragan pramuka viral.

AYO BACA : Pemkab Indramayu Konsultasikan Masalah Roda Pemerintahan ke Pemprov

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement