Rabu 09 Oct 2019 17:31 WIB

Pelaku Pelecehan Siswi SMP Akhirnya Ditangkap Polisi

Polres Sragen akhirnya menangkap remaja laki-laki yang melecehkan pacarnya

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
Ilustrasi Penjara
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Penjara

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Polres Sragen akhirnya menangkap remaja laki-laki yang digerebek saat melecehakan pacarnya, yang masih duduk di bangku SMP di Gemolong. Remaja berinisial A itu diketahui berasal dari Brojol, Miri, Sragen.

“Pelakunya sudah kami amankan di Polres Sragen. Saat ini sudah ditahan,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi, Rabu (9/10/2019).

Namun AKP Agus menyampaikan bahwa dari keterangan pelaku, yang bersangkutan sudah tidak bersekolah. Akan tetapi, pacar atau siswi yang dilecehkannya saat digerebek warga memang berstatus pelajar di sebuah SMP Negeri di Gemolong.

Siswi berinisial S itu diketahui baru berumur 13 tahun. Pelecehan itu dilakukan di sebuah kamar di rumah kakek siswi itu pada Sabtu (28/9/2019) tengah malam.

“Saat ini kasusnya masih ditangani penyidik unit PPA Reskrim Polres Sragen,” urai AKP Agus.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement