Senin 23 Sep 2019 18:36 WIB

Purnomo-Teguh Kembalikan Formulir Calon Wali Kota ke DPC PDI

Pasangan Purnomo-Teguh diusung PDIP Solo pada pilkada 2020.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan Ahmad Purnomo-Teguh Prakosa mengembalikan formulir rekrutmen calin Walikota Soloke DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019). Pengembalian formulir rekrutmen sendiri dilengkapi dengan perlengkapan berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan.

Ketua Rekrutmen dan Seleksi Balon Cawali-Cawawali PDIP Solo, Putut Gunawan, menuturkan, pengembalian formulir kemudian diteruskan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi.

“Ini (pengembalian fornulir-red) termasik proses rekrutmen. Setelah pemberian formulir, maka dikembalikan lagi dengan dilengkapi berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan. Setelah dikembalikan, maka selesailah tugas kami selaku tim seleksi dan rekrutmen. Karena hari itu juga akan ditetapkan sebagai utusan DPC untuk diteruskan ke DPP,” kata Putut, Sabtu (21/9/2019).

Putut menambahkan, proses selanjutnya yang harus dilalui oleh pasangan balon cawali yaitu serangkaian tahapan dari DPP. “Masih ada beberapa tahapan dari DPP seperti wawancara, beberapa tes dan lainnya. Jadi mungkin masih lama waktunya untuk mengeluarkan surat rekomendasi karena masih banyak tahapan yang harus dilalui,” tandasnya.

Sementara itu, pengembalian formulir pasangan Purnomo-Teguh dengan menaiki kendaraan tradisional Solo, becak. Rute pengbalian formulir sendiri.akan melewati ndalem bhayangkara 23 baron- Brengosan PDIP – Balik lagi ke finish ndalem Bhayangkara 23.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement