Sabtu 07 Sep 2019 21:42 WIB

Kecelakaan di Tol Soker Akibat Pecah Ban

Ban Avanza pecah dan keluar dari jalur tol hingga terjerembab di parit.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Kecelakaan kembali terjadi di jalur Tol Solo-Kertosono (Soker) di ruas Sragen-Ngawi tepatnya di KM 539 wilayah Paldaplang, Ngrampal, Sragen, Sabtu (7/9) pagi.

Sebuah mobil pribadi mengalami kecelakaan tunggal setelah pecah ban. Mobil warna silver itu ringsek setelah keluar jalur tol dan nyungsep di parit sebelah bahu jalan tol.

Beruntung kecelakaan itu tak sampai merenggut korban jiwa. Dua orang di dalam mobil dilaporkan menjadi korban luka.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Menurut Sih Wiyono, petugas Bagian Operasional JMTO JSN Tol Soker, kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari arah timur atau Ngawi.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban dan kemudian hilang kendali. “Mobil pecah ban, lalu mengalami oleng dan keluar dari ruas jalan tol. Mobil menabrak parit di sebelah luar jalan,” paparnya kepada Joglosemarnews.com, Sabtu (7/9/2019).

Ia memastikan tidak ada korban meninggal dalam insiden itu. Pengemudi dan penumpang di dalam mobil hanya mengalami luka.

Sementara, Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan ada dua korban yang dievakuasi karena mengalami luka. Keduanya bernama Inge (14), warga Jalan Bendungan Liang Kanan C1, Sumbersari, Malang, Jawa Timur, dan Wildan (15), warga Jalan Mayjen Panjaitan Gg 18, Malang, Jawa Timur.

Korban pertama mengalami luka lecet pada bibir atas, gigi atas tanggal satu dan nyeri di bagian pinggang. Sedangkan korban dua mengalami memar di bahu sebelah kanan.

“Korban sudah dievakuasi oleh ambulans JSN untuk dibawa ke RSUD Sragen. Tim PMI kemudian melalukan assesment. Tapi tidak ada korban jiwa, korban luka sudah tertangani,” paparnya.

Sementara kondisi mobil ringsek bagian depan. Mobil sudah dievakuasi oleh derek dari pihak tol.

 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement