Sabtu 16 Nov 2019 01:01 WIB

Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo

Obral Mebel di Kriya Banjarsari tawarkan harga promo dan diskon hingga 80 persen

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Komunitas Industri Mebel dan Kerajinan Soloraya (Kimkas) menggelar obral Mebel, Kamis-Minggu (14-17/11/2019), di Rumah Kriya. Banjarsari, Solo. Istimewa
Komunitas Industri Mebel dan Kerajinan Soloraya (Kimkas) menggelar obral Mebel, Kamis-Minggu (14-17/11/2019), di Rumah Kriya. Banjarsari, Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM- Komunitas Industri Mebel dan Kerajinan Soloraya (Kimkas) menggelar obral Mebel, Kamis (14/11)-Ahad (17/11), di Rumah Kriya Banjarsari, Solo.

Kegiatan yang terselenggara kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Tengah tersebut diharapkan dapat meningkatkan promosi produk industri furniture dan kayu olahan di Jawa Tengah. Menurut Kepala Disperindag Jateng, Muhammad Arif Sambodo, obral mebel merupakan even rutin, dan sudah digelar empat kali ini.

“Melalui pameran ini kita harapkan jadi arena promosi bagi pelaku IKM mebel di Soloraya. Meskipun banyak.barang yang banting harga, namun dipastikan kualitasnya tidak dibanting juga,” tuturnya.

Ditambahkan Ketua Kimkas, Suryanto, obral mebel itu menawarkan harga promo dan diskon mencapai 80 persen.

“Produk yang kita tawarkan beragam. Namun sejauh ini yang banyak diminati adalah lemari. Kami menargetkan pendapatan melampaui kegiatan yang sama sebelumnya dengan transaksi sebesar Rp 550 juta. Kita harapkan pada kegiatan kali ini bisa lebih dari itu. Dan kita optimis karena pada hari pertama, tercatat transaksi yang masuk sudah mencapai angka Rp 40 juta,” tukasnya. Triawati PP

The post Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement