Senin 12 Aug 2019 09:37 WIB

Medsos Pemkot Sukabumi Salah Satu Terbaik di Jabar

Kota Sukabumi meraih juara tiga dalam kategori pengelolaan medsos.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Andi Nur Aminah
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kiri) dan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami
Foto: Antara/Budiyanto
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kiri) dan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Pengelolaan media sosial (Medsos) Pemkot Sukabumi dinilai salah satu yang terbaik di Jawa Barat. Hal ini merupakan penilaian dalam ajang Piala Humas Jawa Barat 2019 beberapa waktu lalu.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Jumat (9/8) malam. Gelaran Piala Humas Jabar 2019 bertempat di Trans Luxury Hotel Kota Bandung. "Alhamdulillah dengan diraihnya penghargaan dalam pengelolaan medsos tingkat kota/kabupaten se-Jabar," ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami.

Kota Sukabumi meraih juara tiga dalam kategori pengelolaan medsos. Sedangkan juara pertama Kota Bogor dan kedua Kota Bandung. Andri menerangkan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kehumasan Pemkot Sukabumi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu ia memberikan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan para aparatur di bidang kehumasan Pemkot Sukabumi dan pihak lainnya sehingga Sukabumi meraih penghargaan tersebut.

Penghargaan ini lanjut Andri, akan semakin memacu Pemkot Sukabumi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi pembangunan dan layanan publik melalui media sosial. Harapannya informasi tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, medsos saat ini memegang peranan penting dalam penyebaran informasi pembangunan dan layanan publik kepada masyarakat. "Ke depan kami akan terus mendorong medsos terus aktif memberikan informasi kepada masyarakat," ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement