Kamis 01 Aug 2019 16:57 WIB

Mayat Bayi Ditemukan di Tepi Kali Baru Depok

Diduga, bayi tersebut baru saja dilahirkan dan langsung dibuang.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi Penemuan Bayi
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Bayi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian Polsek Sukmajaya mendatangi lokasi penemuan mayat bayi yang tak jauh di tepi Kali Baru, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (1/8). Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tumpukan sampah di tepi Kali Baru yang berada tidak jauh dari depan Kantor Mapolsek Cimanggis.

Penemuan mayat ini sontak menjadi tonton para pengguna jalan di Jalan Raya Bogor. Kapolsek Sukmajaya, AKBP IGN Bronet Ranapati mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Turiham yang saat itu sedang membersihkan sampah di kali.

"Saksi sedang ingin buang air besar, lalu curiga dengan keberadaan tas biru yang ada di dekat lokasi tersebut. Setelah dibuka, dia terkejut isinya ada mayat bayi," ujar Bronet di Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (1/8).

Setelah dievakuasi oleh Polsek Sukmajaya, mayat bayi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati untuk diotopsi. "Diduga bayi tersebut baru saja dilahirkan dan langsung dibuang," kata Bronet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement